Home » Tips & Trick

    Merawat Kemaluan Wanita Dengan Pinang, Sirih Dan Daun Pepaya

    Merawat organ intim atau vagina bagi wanita sangat penting dilakukan, terutama yang sudah berkeluarga, Buah pinang, daun pepaya dan Daun sirih saya rasa sudah cukup untuk memenuhi keinginan anda agar bisa memiliki vagina atau organ intim yang legit dan peret.

    Hal ini tentu saja sangat berkaitan dengan usaha meberikan yang tebaik bagi suami demi kebahagiaan dan keharmonisan rumah tangga, walaupun mungkin tidak semua laki-laki menginginkan lebih dari apa yang dimiliki istri. Tapi tidak ada salahnya jika seorang istri memberikan suatu hal yang lebih bagi pasangan ditempat tidur, agar pasangan betah dirumah, sebelum terlambat…hehehe..

    Membuat Vagina Menjadi Legit

    Untuk membuat vagina menjadi legit, peret, rapet, keset, sepet dll, tentu saja perlu perawatan yang teratur yaitu setiap hari salah satunya yaitu memakan daun pepaya. Caranya pilih pucuk daun pepaya muda, kemudian rebus lalu makan sebagai lalap kalau anda kuat menahan pahit akan lebih baik jika di makan mentah.

    Jika anda melakukan hal ini selama 1 bulan berturut – turut, anda hanya tinggal melihat reaksi pasangan anda, karena vagina menjadi peret, legit dan tidak akan menimbulkan bau tak sedap, jika kita membiasakan memakannya seara teratur maka vagina kita menjadi terjaga, menjadi sehat dan akan meningkatkan kebahagian dalam perkawinan. selamat mencoba

    Bagaimana Agar Vagina Selalu Kering ( Tidak Becek)

    Jika anda temasuk salah seorang wanita yang mudah tersinggung  jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan suami, kemudian suami anda berkata “ ah becek banget” atau “terlalu basah” atau “terlalu banyak airnya”. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang istri, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut sekaligus menjadi cara anda balas dendam agar suami anda kesusahan.

    Caranya : Ambil 1 butir buah pinang tua  lalu buang sabutnya kemudian parut pinang yang sudah anda kupas, setelah itu ambil segelas air lalu rebus parutan pinang tadi, hingga air rebusan sisa setengah gelas dan sudah agak mengental, kemudian angkat dan peras disehelai kain yang halus ambil air perasan tersebut campur dengan sedikit garam, minumlah di pagi hari, setiap satu minggu sekali, maka dalam satu bulan hasilnya sudah dapat dirasakan vagina akan menjadi rapet dan juga benar-benar kering, lalu dengarkan kata-kata dari pasangan anda, masihkah terdengar kata basah dan becek ? hehee.. Silahkan anda coba sendiri.

    Membuat Vagina Menjadi Harum

    Tidak sedikit wanita yang memiliki alat kelamin berbau tak sedap, bahkan kadang cendrung berlebihan. Biasanya wanita yang sudah mengalami hal seperti itu sering bingung kemudian melakukan pengobatan yang biayanya tidak sedikit, padahal ada obat mujarab murah meriah yang bisa anda gunakan yaitu dengan daun sirih. Mungkin cara ini sering anda dengar bahkan mungkin anda pernah mencobanya tapi tidak begitu menampakkan hasil, sekarang perlu anda ulangi dan lakukan secara kontinue untuk kesembuhan jangka panjang.

    Caranya meminum air rebusan daun sirih secara teratur. Ambilah sepuluh helai daun sirih yang sudah agak menguning, bersihkan dan rebuslah dengan dua gelas air, setelah air rebusan itu kira-kira tinggal segelas, angkat tunggu sampai menjadi hangat baru meminumnya. Jika dilakukan secara teratur pagi dan sore meminum air rebusan sirih ini, maka vagina menjadi harum dan tidak berbau lagi. Dan jagalah kebersihan vagina secara teratur.

    Jika hal ini pernah anda lakukan dan tidak begitu menampakkan hasil kemungkinan anda melakukan kurang teratur dalam jangka waktu tertentu. Memang saat ini banyak cara – cara pengobatan modern yang lebih praktis dan instan tapi kadang kita tidak pernah tahu efek dari pemakaian obat seperti itu, silahkan coba hal-hal yang alami.

    Mudah-mudahan bermanfaat

    BACA JUGA ARTIKEL BERKAITAN:
    Share/Bookmark this!
    Leave a reply

    Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

    Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

    *